Project Pop Ungkap Belum Ingin Gelar Konser Tribute Buat Oon, Kenapa?
Musik

Seperti ini alasan para personel Project Pop yang belum berkeinginan gelar konser tribute buat Oon.

WowKeren - Awal 2017, Project Pop mengalami hal paling sulit sepanjang karir mereka. Apalagi kalau bukan kepergian Oon yang sangat membuat para personel sekaligus sahabat dari Tika Panggabean cs.

Tidak seperti kebanyakan musisi yang menggelar konser tribute, misalnya usai kepergian Mike Mohede beberapa waktu lalu, Project Pop memilih tak mau buru-buru. Mereka belum punya rencana untuk membuat konser tribute bagi Oon dalam waktu dekat.

Alasannya sederhana, para personel sendiri rupanya tak ingin dianggap memanfaatkan momen. Selain itu, mereka juga menganggap akan lebih baik jika menunggu waktu yang tepat agar tidak asal-asalan.


"Belum kepikir, sih. Harus dipikirkan dengan matang karena nggak mau buat terburu-buru," kata Tika belum lama ini. "Nanti terkesan manfaatkan momen. Kita ingin buat sesuatu yang dari hati buat Oon dan keluarganya. Nggak cuma asal bikin."

Sementara itu, belum lama ini Project Pop baru saja menorehkan prestasi di ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2017 dengan menerima anugerah Lifetime Achievement. Mereka juga mempersembahkan trofi tersebut untuk mendiang Oon.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel