*/
 
 
Nonton Film Baru Saif, Perubahan Ekspresi Kareena Kapoor Kejutkan Netizen
Selebriti

Bikin penasaran, inilah perubahan ekspresi wajah Kareena saat melihat Saif dan Shahid Kapoor.

WowKeren - Kareena Kapoor baru-baru ini menghadiri acara perilisan film terbaru sang suami, Saif Ali Khan, yang berjudul "Rangoon". Namun dalam acara yang digelar pada Minggu, 20 Februari lalu itu para netizen sempat dibuat terkejut dengan perubahan ekspresi wajahnya.

Perubahan wajah yang cukup drastis itu terlihat saat Kareena berpose di depan poster film. Awalnya, wanita yang akrab disapa Bebo itu berpose di samping Shahid Kapoor. Menyadari hal tersebut, Kareena menunjukkan wajah cemberut dengan bibirnya yang tebal.

Selanjutnya ia pindah dan berpose di depan poster Saif. Kareena pun langsung mengubah ekspresi wajahnya menjadi senyum sumringah dan menatap wajah sang suami dengan penuh kasih sayang. Ibu dari bayi Taimur ini bahkan sempat terlihat mengelus poster Saif.


Netizen pun menghubungkan momen tersebut dengan kisah cinta antara Kareena dan Shahid yang sempat kandas. Menurut netizen, Kareena merasa sebal saat berdampingan dengan poster Shahid dan justru merasa senang saat berada di samping Saif seperti saat ini.

Perubahan ekspresi wajah Kareena ini pun menjadi guyonan para netizen. "Wkwk.. dieleus-elus aja tuh poster Saif.. kok sama Shahid langsung gitu, tulis seorang netizen. "Hahaha, sangat lucu, lihat perubahan ekspresinya," tulis yang lain. "Saat paling aneh antara mantan dan suami hehe," tulis yang lainnya lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru