Siapkan Fanmeeting Perdana, Jo Jung Suk Bakal Mampir ke Indonesia?
Selebriti

Culture Depot selaku agensi memberi kabar membahagiakan ini pada fans Jo Jung Suk.

WowKeren - Fans setia Jo Jung Suk pastinya akan senang mendengar kabar yang satu ini. Setelah sukses di banyak drama hingga film, Jo Jung Suk akhirnya mengumumkan siap menyapa para penggemar lewat fanmeeting.

Pastinya, yang pertama mendapat kesempatan emas ini adalah para penggemar di Korea. Diumumkan oleh Culture Depot selaku agensi, fanmeeting Jo Jung Suk akan dihelat di Bluesquare Samsung Card Hall pada Mei mendatang.

Tak tanggung-tanggung, acara ini akan digelar selama 2 hari yaitu pada 6 dan 7 Mei. Sebagai awal, Jo Jung Suk menggoda fans dengan pose ganteng dalam poster fanmeeting yang bernuansa pink ini.


"Jo Jung Suk memutuskan untuk menggelar event spesial pertama kali untuk menunjukkan apresiasi kepada fans atas dukungan dan cinta yang sudah mereka berikan selama ini," ujar agensi. "Jo Jung Suk akan menunjukkan sisi baru dari dirinya di acara tersebut."

Pastinya, banyak fans yang sudah tak sabar menunggu fanmeeting spesial ini. Apakah Jo Jung Suk juga akan mampir ke Indonesia? Kita tunggu saja berita baiknya ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru