'Jurassic World 2' Bakal Lebih Seram dan Menakutkan
Film

Berikut gambaran mengenai sekuel 'Jurassic World 2', menurut Chris Pratt.

WowKeren - "Jurassic World: Fallen Kingdom" sudah mulai syuting, namun belum banyak detail yang terungkap. Untungnya, Chris Pratt berbaik hati memberikan sedikit bocorannya.

Dalam wawancara bersama Screen Rant yang dilansir Aceshowbiz, Pratt memuji kinerja sutradara J.A. Bayona dalam menggarap sekuel "Jurassic World". Bayona dinilai mampu mengolah kelanjutan film terlaris 2016 ini lebih keren dari sebelumnya.

"Apakah kalian tahu pembuat film itu? Ia pembuat film yang luar biasa," pujinya. "Jika kalian belum pernah melihat 'The Impossible' atau 'A Monster Calls', maksudku ia benar-benar ahli visual."


Aktor tersebut lantas memberikan sedikit gambaran mengenai film "Jurassic World 2". "Emosi dan ketegangan yang dalam, aku pikir ini akan menjadi versi yang menakutkan. Sedikit lebih gelap dan akan terus berkembang dan membawa cerita dengan cara yang benar-benar tak terduga dan kalian tidak akan pernah membayangkannya," jelas Pratt.

"Jurassic World 2" akan menampilkan kembalinya akting Pratt, Bryce Dallas Howard dan B.D. Wong sebagai Owen, Claire dan Dr. Henry Wu. Didukung pula sederet pemeran baru di antaranya James Cromwell, Ted Levine, Toby Jones, Rafe Spall, Justice Smith dan Daniella Pineda.

Senada dengan Pratt, produser Colin Trevorrow juga mengungkapkan bahwa "Jurassic World 2" akan lebih menegangkan dan menyeramkan. Ini juga akan lebih memusatkan perhatian pada hubungan antara manusia dan dinosaurus. Untuk lebih lengkapnya, "Jurassic World 2" dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 22 Juni 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait