Beri Pesan 'Nakal' ke Dewi Persik, Saiful Jamil: Goyang Papi, Mi
Selebriti

Ini pesan Saipul Jamil untuk sang mantan istri, Dewi Persik.

WowKeren - Meski telah bercerai, Saiful Jamil ternyata masih menyimpan rasa rindunya dengan sang mantan istri, Dewi Persik. Saipul bahkan mengaku sedih saat Dewi sudah jarang membesuk dirinya di rutan. Saipul pun memberikan sebuah pesan "nakal" untuk Dewi.

"Pernah (dijenguk) sekali di Rutan, tapi Lapas saya juga pengan ditengok. Saya bilang lewat pengacara saya, 'Tolong dong suruh Dewi ke sini'," ujar Saipul saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada Rabu (26/4). "Ya, mi (Mami, panggilan Ipul ke Depe), kalau masih sayang sama papi nengok dong, jenguk dong. Ditunggu besok hari Kamis di Lapas Cipinang, goyang papi, mi. Maksudnya goyang dengan lagu."


Meski sangat mengharapkan kedatangan sang mantan, Saipul mengaku maklum dengan pekerjaan Dewi. Namun demi merayakan ulang tahun Lapas Cipinang pada Kamis (27/4), Saipul berharap agar pedangdut seksi itu bisa ikut serta menghibur warga Lapas.

"Ya mungkin dia lagi sibuk cari uang kali," tandas Saipul. Akankah Dewi bersedia datang ke Lapas dan "menggoyang" Saipul? Kita tunggu saja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru