Ryan Gosling Akting Bareng Wanita Bugil di 'Blade Runner 2049', Harrison Ford Iri
Film

Berikut cerita Harrison Ford ketika pertama kali syuting film 'Blade Runner 2049'.

WowKeren - Aktor senior Harrison Ford akan kembali berlaga di layar lebar lewat film "Blade Runner 2049". Dalam film ini, pemeran Han Solo dalam franchise "Star Wars" itu akan beradu akting dengan Ryan Gosling.

Dalam wawancara terbaru, Harrison Ford mengenang kembali hari pertama syuting film tersebut. Aktor berusia 74 tahun ini mengaku sangat senang mendapatkan proyek film arahan Denis Villeneuve ini, sehingga ia datang ke lokasi syuting lebih awal. Tetapi sayangnya, proses syutingnya tidak semenarik yang dilakukan oleh Ryan Gosling.

Harrison itu mengaku iri pada Gosling yang punya satu adegan dengan seorang wanita bugil. Sementara, Harrison Ford harus berakting sendirian di depan layar hijau.

"Pertama kali aku datang ke lokasi, itu hari sebelum aku seharusnya melakukan adegan sulit. Lokasi syuting sangat besar, sangat canggih dan itu sedang hujan. Membuatku merasa sangat disambut," katanya dilansir Dailymail. "Sementara Ryan berakting dengan seorang wanita bugil. Itu membuatku sedikit sedih."


Namun kesedihan Harrison Ford itu pun tak berlangsung lama. Pasalnya, ternyata wanita telanjang itu hanyalah gambar bukan seorang aktris sungguhan. "Tapi dia (wanita itu) adalah proyeksi holografik, yang membuatku bahagia lagi," katanya.

Bersamaan dengan wawancara ini, "Blade Runner 2049" juga merilis trailer tersebutnya. Di sana, Ryan Gosling memang terlihat beradegan dengan hologram wanita-wanita cantik dan seksi. Selain itu, diperlihatkan pula penampilan perdana Jared Leto yang memerankan karakter misterius.

Film ini mengambil setting waktu tiga puluh tahun setelah peristiwa film pertama. Petugas LAPD K (Ryan Gosling), menemukan sebuah rahasia lama yang telah terkubur. Penemuan K ini mempertemukannya dengan Rick Deckard (Harrison Ford), mantan LAPD yang telah hilang selama 30 tahun. Film ini akan ditayangkan pada 6 Oktober.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru