Setahun Dipenjara, Hidup Saiful Jamil Lebih Teratur
Selebriti

Begini kondisi pedangdut Saiful Jamil yang telah mendekam di penjara selama setahun ini.

WowKeren - Lebih dari setahun belakangan ini, pedangdut Saiful Jamil harus mendekam di penjara lantaran kasus pelecehan seksual terhadap seorang anak laki-laki. Sederet sahabat, seperti Irma Darmawangsa, Eddies Adelia, Ratu Meta, Ricky Perdana dan Gus Anom berkesempatan untuk menjenguk mantan suami Dewi Persik itu di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (17/5).

Diakui Irma Darmawangsa, kondisi Saiful Jamil sekarang lebih baik daripada saat baru masuk setahun yang lalu. "Kalau masalah gemuk atau enggak sih masih sama aja. Tapi ya sekarang lebih fresh-lah dibanding pertama kali masuk," ujar Irma Darmawangsa bersama rekan artis lainnya dilansir Liputan 6.


Pria yang akrab disapa Bang Ipul ini juga lebih teratur dalam menjalani hidup serta ibadahnya kala ditahan. "Dia teraturlah hidupnya, bangun pagi, beribadah. Ibadahnya jadi lebih giat ketimbang sebelumnya. Selain itu juga ikutin kegiatan rutin selama di lapas," kata Irma Darmawangsa.

Gus Anom berharap kehadiran para sahabat ini bisa menghibur Saiful Jamil yang sedang menjalani masa hukumannya. "Warga binaan (tahanan) awal masuk masih sering dijenguk keluarga, tapi kalau sudah rada lama, jarang. Sudah enggak ada yang mengunjungi, jadi sudah kayak anak hilang yang enggak punya siapa-siapa. Makanya dengan ini (menjenguk) bisa menghibur Saipul Jamil," kata Gus Anom.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait