Saiful Jamil Mengaku Asyik Hidup di Penjara, Ini Sebabnya
Selebriti

Simak cerita Saiful Jamil yang masih harus mendekam di penjara hingga saat ini.

WowKeren - Pada 2016 lalu, Saiful Jamil menjadi tersangka atas kasus pencabulan terhadap anak laki-laki di bawah umur. Ia telah dinyatakan bersalah. Hukuman penjara selama lima tahun harus dijalani mantan suami Dewi Persik tersebut.

Mendapat kenyataan akan mendekam di penjara selama lima tahun, Saiful Jamil mencoba menerimanya. "Mungkin ini saatnya saya harus mencicipi seperti apa sih penjara. Ambil hikmahnya aja," kata Saiful Jamil, dijumpai di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Pusat, Rabu (5/7) dilansir Tabloid Bintang.

Menariknya, Saiful Jamil menyebutkan bahwa hidup di dalam rumah tahanan itu mengasyikkan. Pria 36 tahun ini merasa sangat nyaman berada di antara para tahanan lain yang menurutnya tak pernah memandang latar belakang kasus masing-masing tahanan.


"Di dalam itu mengasyikkan. Tidak memandang dia dari kasus apa," tutur pria yang akrab disapa Bang Ipul ini. "Semua saling membutuhkan, saling bisa jadi teman yang baik," tambahnya.

Tak hanya dari para penghuni rutan yang membuatnya nyaman, Saiful juga memiliki makanan kesukaan yang membuatnya merasa nyaman tinggal di hotel prodeo. "Ada yang namanya nasi cadok. Wiih... itu lebih enak dari nasi Padang. Yang mau nyobain, silakan jadi warga binaan dulu," seloroh Saiful. "Pokoknya itu makanan antikolesterol. Sangat menyehatkan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait