Saiful Jamil Ciptakan Lagu Baru 'Sanggupkah Setia' di Penjara, Buat Sindir Siapa?
Musik

Coba tebak lagu baru Saiful Jamil 'Sanggupkah Setia' ini ditujukan untuk siapa?

WowKeren - Meski mendekam di dalam penjara, Saiful Jamil rupanya masih terus berkarya. Penyanyi yang akrab disapa bang Ipul ini mengaku telah menciptakan sebuah lagu berjudul "Sanggupkah Setia".

Sepotong liriknya pun dinyanyikan Saiful ketika ditemui di pengadilan engadilan Tipikor, Jakarta Pusat pada Rabu (5/7) lalu. "Sanggupkah engkau setia. Temani Bang Ipul di sini. Di saat aku dipenjara, dalam duka terpedih. Ini bukan mauku. ini takdir Yang Kuasa. Melalui ini semua terlahirlah cinta sejati," dendang Saipul.

Menurut Saipul, lagu tersebut ditujukan untuk teman-temannya yang meninggalkan dirinya saat tertimpa masalah. "Sama siapa aja, ha-ha-ha. Awalnya benar lho orang di penjara pasti orang pada kabur, tapi kalau orang berjaya pasti pada banyak yang dekatin," katanya dilansir Kompas.


Walaupun begitu, mantan suami Dewi Persik ini tetap bersyukur. Pasalnya, dengan adanya masalah ini, ia menjadi tahu siapa saja teman yang tulus menyayanginya. "Di sini bisa keliatan mana yang benar-benar teman setia, mana yang baik. Kalau teman yang baik dan setia pasti dia datang, dia menyiapkan bahunya," ujarnya.

Sayangnya, Saiful tidak mengatakan apakah lagu tersebut akan dirilis di pasaran atau tidak. Lagu "Sanggupkah Setia" sendiri merupakan karya Bang Ipul yang ia ciptakan saat berada di balik jeruji besi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru