Mengaku Jatuh Miskin, Saipul Jamil Menangis Minta Ampun di Persidangan
Selebriti

Bercucuran air mata, Saipul Jamil meminta pengampunan saat berada di ruang sidang. Seperti apa pengakuan mantan suami Dewi Persik itu?

WowKeren - Sidang kasus dugaan suap yang dilakukan oleh pedangdut Saiful jamil untuk memperingan hukumannya kembali digelar di Pengadilan Tipikor, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu (12/7). Namun siapa sangka, saat sidang berlangsung Saipul menangis bercucuran air mata.

Mantan suami Dewi Persik itu mengaku sudah tidak tahan dengan vonis lima tahun penjara terkait kasus pencabulan yang dilakukannya. Karena itu ia tidak ingin jika hukumannya bertambah lima tahun penjara lagi gara-gara kasus suap. Sambil menangis, Saipul mengakui jika dirinya sudah jatuh miskin.

"Lima tahun buat saya berat yang mulia, yang mulia dan JPU minta keadilannya saja. Saya enggak minta dikasihani yang mulia," ujar Saipul. "Cuma mobil saya sudah dijual yang mulia. Saya enggak mau minta-minta sama orang. Saya cuma minta sama Allah."


Ia pun meminta pengampunan kepada hakim. Apalagi Saipul merasa jika mendekam di penjara adalah sebuah mimpi buruk bagi dirinya.

"Saya enggak pernah mimpi yang Mulia masuk pengadilan lagi," lanjut Saipul. "Kalau saya salah, saya minta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya."

Sebelumnya, kasus dugaan pelecehan seksual anak di bawah umur yang dilakukan Saipul sempat menghebohkan publik pada Juni 2016 lalu. Pihak KPK menangkap tangan panitera PN Jakut, Rohadi, dan Bertha Natalia setelah terjadi penyerahan uang Rp250 juta. Suap tersebut diduga dilakukan untuk memperingan masa hukuman Saipul.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait