Dilaporkan Karena Kasus Penipuan, Putri Nia Daniati Tak Mau Disangkut-Pautkan Ibunya
Selebriti

Putri Nia Daniati, Olivia Nathania, tak mau ibundanya ikut disinggung dalam kasus dugaan penipuan yang menimpa dirinya.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari putri Nia Daniati, Olivia Nathania atau yang akrab disapa Oi. Baru-baru ini Oi dilaporkan atas kasus dugaan penipuan.

Oi pun memenuhi panggilan polisi pada Selasa (1/8) untuk menjalani pemeriksaan kasus tersebut. Oi dilaporkan oleh temannya sendiri, Rani, karena dituduh membawa lari uang Rp 61 juta.

Pada awak media, Oi meminta agar nama ibundanya Nia Daniati tak disangkut-pautkan dalam kasus yang menimpanya ini. Menurutnya, ini adalah masalah pribadinya dan tak ada hubungannya dengan Nia.

"Keluarga jangan disangkut-sangkutin," ujar Oi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/8). "Saya datang ke sini sendiri jadi enggak ada hubungannya sama keluarga."

Oi juga enggan memberikan komentar lebih lanjut terkait reaksi Nia terhadap kasusnya ini. Oi mengungkapkan bahwa Nia tetap menunjukkan dukungan padanya seperti sewajarnya seorang ibu pada anaknya.

"Ya sewajarnya ibu sama anak gimana," ungkapnya. Sementara itu, pihak Oi sendiri membantah melakukan penipuan karena sudah beriktikad baik mengembalikan uang secara mencicil pada pihak pelapor.

Selain itu, Oi juga mengklaim bahwa dirinya juga menjadi korban penipuan pihak ketiga yang menjanjikan barang pesanan Rani. Karena itulah pihak Oi menyayangkan laporan yang dilakukan Rani atas dirinya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts