Balas Komentar Pedas Haters, Jessi Justru Makin Banjir Kritikan
Selebriti

Postingan Jessi di Instagram untuk membalas haters ini justru menuai komentar dingin dari netter.

WowKeren - Kerap mendapat komentar tak sedap, Jessica H.o. nampaknya sudah tak tahan lagi. Rapper yang pernah berpartisipasi di ajang "Unpretty Rapstar" itu membalas komentar pedas dari para haters lewat salah satu postingannya di Instagram.

Selasa (1/8) kemarin, Jessi mengunggah foto baru lewat akun Instagram @jessicah_o miliknya. Pada foto yang diunggahnya ini, sahabat dekat Tiffany Girls' Generation itu tampak garang dengan pakaian hitam dan rambut pirang.

"Permisi tapi kalian siapa?" tulis Jessi pada caption postingannya. Ia juga menambahkan tagar agar para haters mengurusi urusan mereka sendiri dan menegaskan kalau dirinya bangga dengan diri sendiri serta menyukai bikini yang dipakainya.

Postingan Jessi ini pun dihubungkan netter dengan penampilannya di acara "Waterbomb 2017 Refreshed by Sprite" dimana ia mengenakan bikini. Sayangnya, postingan Jessi tersebut malah menuai tanggapan dingin dari netter.

"Ini namanya bukan girl crush tapi masalah attitude," komentar netter. "Melihat kepribadian Jessi, sepertinya dia bukan tipe orang yang santai saja dan melupakan hal kecil. Di variety dia gampang marah pada hal-hal kecil yang nggak sesuai keinginannya," kata netter lainnya. "Khawatirkan dirimu sendiri," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru