Masih Jomblo, Park Seo Joon Ngaku Menyesal Tak Kencan Buta Saat Kuliah
Selebriti

Populer dan masih jomblo, ini yang disesalkan Seo Joon saat kuliah dulu...

WowKeren - Fangirl mana yang tak akan meleleh melihat aksi romantis Park Seo Joon di berbagai proyek akting. Tak hanya akting kerennya, wajah ganteng Seo Joon pun pastinya bisa membuat para penggemarnya makin jatuh cinta.

Jago bikin fans klepek-klepek di drama, siapa yang menyangka kalau kehidupan cinta Seo Joon sangat berbeda dengan proyek aktingnya itu? Hal ini diakui sendiri oleh Seo Joon saat menjadi tamu di acara "Night of Real Entertainment" bersama Kang Ha Neul.

Dalam acara ini Seo Joon mengenang masa kuliahnya dan satu hal yang disesalinya. "Saat masih kuliah, aku nggak pernah ikutan kencan buta ataupun dikenalkan pada seseorang. Kalau aku bisa kembali ke masa itu aku ingin mencoba ikut kencan buta," ujar Seo Joon.


Pernyataan Seo Joon itu langsung menarik perhatian netter Korea. Punya wajah ganteng dan jomblo, netter Korea merasa Seo Joon tak perlu ikut-ikut kencan buta karena pasti banyak cewek mau antri untuk jadi pacarnya.

"Kau nggak perlu kencan buta, banyak cewek yang pasti langsung antri untuk mendapatkan hatimu hahaha," ujar netter. "Kenapa repot-repot kencan buta kalau punya wajah seperti Seo Joon?" sambung lainnya. "Dengan visualnya yang super ganteng itu, pasti cewek langsung tertarik," kata lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru