Obrak Abrik Candi Prambanan, 'Beyond Skyline' Tuai Komentar Positif dari Media Asing
Film

Tonton trailer terbaru 'Beyond Skyline' yang memberikan gambaran cerita lebih jelas.

WowKeren - Kurang dua bulan lagi, "Beyond Skyline" akan tayang di bioskop Indonesia. Tim produksi pun sudah mulai gencar membagikan materi promosinya sejak beberapa minggu lalu.

Hanya selang beberapa hari pacsa merilis trailer internasional, "Beyond Skyline" kembali merilis cuplikan baru. Dengan durasi hampir 3 menit, video kali ini memberikan gambaran cerita lebih jelas.

Bintang utamanya, Frank Grillo, memerankan tokoh seorang ayah yang anak laki-lakinya, Trent (Jonny Weston) diculik alien. Trailer ini dibuka dengan adegan Trent terlibat masalah dengan kepolisian. Setelah dibebaskan, Trent bersama sang ayah, Mark (Grillo) kemudian mengalami kecelakaan saat menumpangi kereta bawah tanah.


Ketika berusaha untuk keluar dari kereta, tiba-tiba penumpang yang selamat termasuk Trent seperti dirasuki alien. Wajah mereka berubah menjadi mengerikan. Mereka berbondong-bondong masuk ke dalam pesawat alien.

Keadaan bumi seketika menjadi kacau-balau. Mark pun berusaha menjadi bala bantuan untuk menyelamatkan anaknya. Hingga akhirnya, ia dipertemukan dengan karakter yang dimainkan Iko Uwais. Mereka kemudian bekerjasama untuk menghancurkan makhluk asing tersebut yang mengejar mereka sampai Candi Prambanan.

Film "Beyond Skyline" merupakan sekuel dari "Skyline" yang dirilis 2010 lalu. Meski belum tayang, trailer film yang juga dibintangi Yayan Ruhian ini mendapatkan respon positif dari awak media.

Slashfilm, misalnya, yang menulis bahwa "Beyond Skyline" terlihat cukup menjanjikan. Terutama, karena film ini memiliki cerita, jajaran pemain, dan sineas yang baru. Sedang Gizmodo menyebutkan bahwa film ini menghadirkan aksi dan efek khusus yang lebih memikat daripada film aslinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel