Sahabat Dekat, Yoo In Na Justru Hindari Pertanyaan Soal IU di Preskon?
Selebriti

Pihak Yoo In Na menolak sejumlah topik pertanyaan di preskon Taiwan. Seperti apa?

WowKeren - Rabu (30/8) kemarin, Yoo In Na akhirnya sukses menggelar press conference pertama kalinya di Taiwan. Usai disambut banyak fans di bandara, ia langsung mendatangi lokasi preskon dengan para wartawan di Taiwan.

Namun ada kejadian yang membuat In Na jadi sorotan. Pasalnya pihak agensi In Na menolak banyak topik pertanyaan dan membuat suasana menjadi canggung.

Beberapa pertanyaan yang tak bisa dijawab oleh sang aktris antara lain mitologi Asia Chilseok atau Qiqiao Festival dan Festival hantu Taiwan. Hal ini karena In Na tak begitu mengetahui sejarah mengenai budaya dan tradisi Taiwan.


Namun ada hal yang menarik perhatian karena ia menolak pertanyaan mengenai IU. Seperti yang diketahui penggemar, In Na dan IU merupakan sahabat dekat. Bahkan keduanya seringkali memamerkan kedekatan mereka di media sosial.

Menolak pertanyaan soal IU, Yoo In Na hanya bisa menanggapi wartawan, "Aku senang karena banyak fans menyambutku di bandara. Aku iri kepada Gong Yoo dan Lee Dong Wook karena mereka bikin fanmeeting di Taiwan. Aku juga ingin jika ada kesempatan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru