Hadir di Premier Debut Film Seolhyun, Jimin AOA Makin Tak Dikenali Publik?
Selebriti

Seperti apa penampilan baru Jimin AOA saat menghadiri premier film Seolhyun.

WowKeren - Belakangan ini Jimin AOA menjadi perbincangan publik karena perubahan penampilannya. Punya wajah dan bodi mungil, tiba-tiba Jimin muncul di bandara dengan wajah yang tampak berubah.

Bibir tipisnya disebut berubah jadi tebal dan matanya menjadi lebih lebar. Banyak yang menduga Jimin melakukan operasi plastik.

Usai kabar tersebut, Jimin tak kapok untuk hadir di hadapan publik. Hari ini (4/9) ia diketahui datang mendukung debut film Seolhyun yang berjudul "Memoir of a Murderer" bersama Hyejeong dan Chanmi.


Tampak paling mungil, Jimin masih tak dikenali publik karena penampilannya tersebut. Ada netter yang memberi komentar, "Siapa itu yang paling kiri ya?."

Selain komentar mengenai penampilan Jimin, tak sedikit netter yang memuji bentuk badan Hyejeong. "Kalau tak ada Seolhyun, Hyejeong pasti paling cantik," ujar netter. "Hyejeong badannya bagus. Cantik," sahut lainnya.

Meski ramai jadi perbincangan, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari agensi dan Jimin sendiri. Apa kalian mengenali 'wajah baru' Jimin?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru