*/
 
 
Heboh Foto Member Pentagon Umbar Paha Saat Turunkan Celana, Ini Kata Cube
Selebriti

Dalam foto yang beredar, netter dikejutkan dengan Shinwon yang terlihat menurunkan celana hingga ke betis. Waduh!

WowKeren - Pentagon menjadi salah satu rookie yang namanya meroket belakangan ini. Namun baru-baru ini, publik dibuat heboh dengan beredarnya screenshot yang menampilkan member bernama Shinwon.

Dalam foto yang beredar, netter dikejutkan dengan Shinwon yang terlihat menurunkan celana panjangnya hingga ke bagian betis untuk menunjukkan lebam di kakinya. Alhasil, paha pelantun "Like This" itu langsung terekspos dengan jelas.

Screenshot ini sendiri kabarnya diambil dari salah satu video live Pentagon baru-baru ini. Tentu saja kabar tersebut membuat netter makin penasaran tentang kebenarannya. Di lain sisi, fans langsung membantah hal tersebut.


Fans menjelaskan kalau foto yang beredar diambil dari reality show predebut "Pentagon Maker" yang ditayangkan tahun lalu. Cube Entertainment selaku agensi Pentagon pun membenarkannya.

"Itu adalah candaan para member dengan staf dan bukan aksi yang tiba-tiba," ujar agensi. "Kami tidak mengerti mengapa ini jadi tersebar dan dikatakan sebagai video terbaru Pentagon."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait