Audy Item Lebih Nyaman Jadi Ibu Rumah Tangga, Iko Uwais Bersyukur
Selebriti

Ini komentar Iko Uwais tentang pilihan Audy Item yang lebih nyaman menjadi seorang ibu rumah tangga.

WowKeren - Penyanyi Audy Item tampaknya mengurangi kegiatannya di dunia musik sejak menikah dengan Iko Uwais pada 2012 lalu. Audy rupanya memang memilih untuk menjadi seorang ibu rumah tangga mengurus buah hatinya, Atreya Syahla Putri Uwais.

Namun, Audy kini diketahui tengah menyiapkan album barunya. Sebagai suami yang baik, bintang film "Headshot" ini ikut merasa senang dan mendukung penuh kegiatan istrinya.

"Ya... ya... Alhamdulillah. Ya senang sih, saya support," kata Iko Uwais kepada WowKeren di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/10). "Ya, dia lagi ini album baru. Ya kita saling support aja," imbuhnya.


Iko mengaku tak terlalu membatasi kesibukan Audy yang kini akan kembali ke dunia musik. Di sisi lain, pemilik nama Uwais Qorny itu merasa bersyukur bahwa sang istri lebih nyaman menjadi seorang ibu rumah tangga.

"Santai aja. Ini balik lagi kemauan Audy, dia lebih nikmati jadi ibu rumah tangga," ungkap Iko. "Dia nyaman bahagia Alhamdulillah. Saya juga Alhamdulillah bisa kasih dia kebahagiaan," tutupnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru