Syuting 'Si Doel the Movie' Bersama Aminah Cendrakasih, Suti Karno: Mak Nyak Luar Biasa
Film

Suti Karno menceritakan pengalaman syuting 'Si Doel the Movie' dengan kondisi Aminah Cendrakasih tak mampu melihat.

WowKeren - "Si Doel the Movie" akhirnya telah memulai proses produksi sejak Oktober ini. Tak banyak berbeda dari versi sinetronnya, film "Si Doel" kali ini tetap menggaet aktor dan aktris yang sama. Sebut saja Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi hingga Mandra.

Menariknya, pemeran Mak Nyak (Aminah Cendrakasih) juga ikut terlibat. Kendati kondisi Aminah yang saat ini sudah mengalami kebutaan karena penyakit glaukoma, Suti Karno mengakui tak ada kesulitan selama syuting bersama. Bahkan, Aminah tak membutuhkan take berkali-kali.

"Enggak sama sekali, saya merasa Mak Nyak luar biasa sekali," ungkap Suti Karno ditemui WowKeren di kediaman Rano Karno, Lebak Bulus, Jakarta Selatan (29/10). "Kalau Mak Nyak tuh paling banyak cuma dua kali retake."

"Alhamdulillah Nyak luar biasa, daya ingatnya luar biasa," ungkap Suti lagi. "Dialog kita juga lancar karena kita kan juga sudah bersama hampir 25 tahun ya, jadi sudah kayak Nyak aja," tandas aktris kelahiran Jakarta, 27 April 1966 ini.

Sementara itu, "Si Doel the Movie" nantinya tak hanya melakukan syuting di Tanah Air, tetapi juga di Belanda. Rencananya, Rano Karno dan Mandra akan berangkat ke Negeri Kincir Angin pada Maret 2018 mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts