Bertemu di Rutan Cipinang, Saiful Jamil Peluk Mantan Kekasih
Selebriti

Tak ada niat menjenguk, Risma dan Saiful bertemu lalu melepas rindu.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya lantaran mendekam di penjara, Saiful Jamil diketahui bertemu dengan mantan kekasih, Risma. Hal itu diungkapkan oleh Risma setelah dirinya berkunjung ke Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (1/11).

Kunjungan penyanyi dangdut ini ke Rutan sebetulnya bukan secara khusus ingin bertemu dengan Saiful. Melainkan dirinya diundang oleh pihak Rutan Cipinang untuk manggung dan menghibur para napi.

Risma menceritakan selama bertemu dengan Saiful di Rutan, ia tak henti dipeluk oleh mantan suami Dewi Persik itu. Saiful juga mengakui bahwa dirinya rindu bertemu dengan Risma.

"Kita nggak ngobrol apa-apa sih, cuma Bang Ipul melukin aku terus," ujar Risma dilansir detikHOT, Rabu (1/11). "Dia bilang kangen. Ya sudah dari awal aku datang tuh dipelukin terus."


Risma juga mengaku sedih saat ia harus pulang dan meninggalkan sosok lelaki yang pernah ada di hatinya itu. Penyanyi jebolan kontes dangdut ini berharap semoga Saiful dapat selalu menjaga kesehatan selama ia menjalani masa tahanan.

"Semoga cepat keluarlah ya," pungkas Risma. "Kasihan. Semoga (Saiful) sehat-sehat di sana."

Untuk diketahui, Saiful telah mendekam di Rutan Cipinang sejak bulan April 2016. Pelantun "Teman Tapi Sayang" itu tersandung kasus pelecehan seksual sesama jenis dan perkara suap ke hakim. Kasus tersebut kemudian membawa Saiful divonis tiga tahun penjara.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru