Bikin Tamu Undangan Ngakak, Begini Surat Kwang Soo Untuk SongSong
Selebriti

Membahas persahabatannya dengan Joong Ki, Kwang Soo juga menulis seperti ini untuk SongSong couple...

WowKeren - Segala berita tentang Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang tak ada habisnya untuk dibahas. Apalagi jika membahas tentang pernikahan keduanya yang digelar meriah pada 31 Oktober lalu.

Baru-baru ini, momen Lee Kwang Soo yang hadir di pernikahan SongSong kembali ramai dibicarakan netter. Seperti yang diketahui, Kwang Soo datang untuk membacakan sebuah surat untuk sahabatnya itu.

Kwang Soo pun membahas persahabatannya dengan Joong Ki yang sudah dikenalnya sejak 8 tahun lalu. Namun di akhir suratnya, member "Running Man" itu membuat semuanya ngakak karena ini...


"Untuk Joong Ki dan Hye Kyo noona, jujur sebenarnya aku sangat terbebani sampai nggak bisa tidur," kata Kwang Soo membahas SongSong yang memintanya membacakan surat. "Tapi aku sangat senang teman baikku ini bisa mendapatkan yang dia inginkan."

"Joong Ki ya, jujur aku sangat-sangat cemburu padamu," tambah Kwang Soo membuat seluruh tamu ngakak. "Untuk Hye Kyo noona, iparku, tolong jagalah teman baikku ini." Duh, ada-ada saja nih Kwang Soo...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru