Bahas Comeback, Rangga Moela Malah Ungkap SMASH Batal Rilis Lagu Baru
Musik

Begini pengakuan Rangga soal rencana comeback SMASH tahun ini yang terpaksa ditunda.

WowKeren - Para personel SM*SH beberapa kali memang mengungkap soal rencana kembali dengan lagu baru. Sebut saja Bisma Karisma yang pada pertengahan 2017 membocorkan SMASH siap meramaikan blantika musik Indonesia lewat karya anyar.

Akan tetapi, tampaknya rencana SM*SH tak bisa berjalan sesuai rencana tahun ini. Pasalnya belakangan salah satu personel yakni Rangga Moela menyebut bahwa grupnya menunda perilisan single baru yang sebelumnya dijadwalkan tahun ini.

"Harusnya tahun ini luncur single baru, tapi karena ini kan grup ya namanya juga, jadi memang harus mengikuti visi misi yang lain juga," tutur Rangga seperti dilansir dari Kompas. "Sejauh ini sih diundur sudah pasti, karena nggak mungkin di akhir tahun."

Tak hanya menunda perilisan single, ternyata rekaman juga belum dilakukan. Hal ini dikarenakan para personel masih sibuk dengan aktivitas solo masing-masing dan sedang menyesuaikan jadwal.

"Lagu pun sudah ada, pencipta lagu kami kan juga masih sama kan yang dari Malaysia, ada demo sample untuk lagu kami," imbuhnya. "Kalau rekaman, kami kan enggak mungkin sendiri-sendiri, feel-nya beda jadi harus masuk studio rekaman berenam."

You can share this post!

Related Posts