Tampil Elegan dalam Cover Majalah, Moon Geun Young Bersyukur Kesehatannya Membaik
Selebriti

Sempat jalani operasi sebanyak empat kali, begini kesehatan Monn Geun Young saat ini.

WowKeren - Majalah The Big Issue kali ini memilih aktris Moon Geun Young untuk menghiasi sampulnya. Aktris yang namanya melejit melalui drama "Endless Love" itu tampil dengan imej yang lebih dewasa dan elegan.

Dalam foto yang ditampilkan, Geun Young mengusung tema zaman dulu. Ia mengenakan baju dan dandanan yang populer pada sekitar tahun 70-an.

Pada sesi wawancara, Geun Young mengungkap tentang kesehatannya setelah melakukan operasi sebanyak empat kali. Wanita dengan julukan "Nation's Little Sister" itu sebelumnya telah menderita sindrom kompartemen atau masalah medis akut yang disertai cedera.

"Aku sudah banyak pulih sekarang," ujar Geun Young sambil mengekspresikan rasa terima kasih kepada fans yang telah mendukungnya. "Sepertinya aku harus lebih jujur dengan diriku sendiri."


Ketika ditanya ingin menjadi aktris yang seperti apa, Geun Young menjawab dengan sangat yakin dan singkat. Mantan kekasih Kim Bum itu ingin menjadi aktris yang bijaksana dan ekspresif.

"Aku ingin menjadi aktris yang bijaksana dan ekspresif," tutur Geun Young. "Sebagai individu, aku tidak ingin merasa malu jika harus tampil dalam situasi tertentu."

Foto-foto Geun Young dengan imej yang elegan dan hasil wawancara selengkapnya dapat dilihat melalui majalah The Big Issue. Majalah bersampul Moon Geun Young tersebut akan terbit pada November ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru