*/
 
 
Sule Beri Komentar di Instagram Kajol, Netter Terhibur
Selebriti

Seperti apa komentar Sule di akun Instagram Kajol yang sukses bikin netter tertawa ngakak?

WowKeren - Sule memang selalu berhasil membuat publik tertawa lebar. Selain pintar memberi humor yang segar, tingkahnya juga kerap membuat publik menggelengkan kepala. Seperti yang baru-baru ini dilakukan Sule terhadap artis papan atas Bollywood, Kajol.

Melalui salah satu akun gosip di Instagram, Sule tertangkap basah mengomentari unggahan foto Kajol. Belum lama ini Kajol mengunggah foto dirinya sedang berpose di akun Instagram pribadi bintang film "Dilwale ini. Di foto tersebut, Sule memberikan komentar dengan menggunakan bahasa Sunda. Sule berkata bahwa anaknya, Rizky Febian, adalah fans berat Kajol.

"Eceu sehat? (Kajol sehat?)," tulis Sule di komentar foto Kajol. "Ieu putra abdi @rizkyfbian meni ngafans pisan (Ini anak laki-laki saya @rizkyfbian ngefans banget)."

Tak hanya satu foto Kajol yang dikomentari oleh Sule. Ternyata sebelumnya, Sule juga pernah memberi komentar di foto bintang film "My Name is Khan" yang lain. Foto yang dikomentari Sule adalah foto Kajol di mana sedang berdiri bersama sang suami, Ajay Devgan. Foto tersebut telah diunggah oleh Kajol pada Oktober lalu.


"Ceu, eta salaki teh?" tanya Sule di kolom komentar foto Kajol. Arti tulisan berbahasa Sunda tersebut menanyakan apakah itu suami Kajol atau bukan.

Komentar Sule di akun Instagram artis Bollywood tersebut mencuri perhatian netter. Tampaknya netter terhibur dengan ulah Sule. Pasalnya, banyak netter yang mengaku tertawa ngakak membaca komentar Sule dengan menggunakan bahasa Sunda itu.

"Kocaaakkkk kang sule gokil," tulis akun @bung***etnafurry. "Aku ngakak. Komedian sejati wkwksk," tambah akun @bellaag***.

"Om suleeeeeeeeeee ngakak amatsih @ferdinan_sule," tulis akun @ailisna***. "Hahhahahhahaha aya" wae (ada-ada saja)," imbuh akun @sy3***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait