Punya Imej Kalem, Shawn Mendes Ternyata Sudah Tak Perjaka Sejak Remaja?
Selebriti

Shawn Mendes buka-bukaan soal status keperjakaannya dalam wawancara terbaru. Jawabannya mengejutkan...

WowKeren - Shawn Mendes dikenal sebagai salah satu musisi muda yang memiliki imej kalem dan alim. Shawn juga jarang tertimpa skandal selama berkarier sebagai penyanyi. Tapi siapa sangka, pelantun hits "There's Nothing Holdin' Me Back" tersebut tidak sepolos imej yang melekat di dirinya.

Baru-baru ini, Shawn mengungkapkan fakta cukup mengejutkan soal keperjakaannya dan juga kehidupan percintaannya. Penyanyi yang dikabarkan sedang dekat dengan Hailey Baldwin itu mengaku sudah tidak perjaka sejak usia 16 tahun.

Pengakuan itu disampaikan oleh Shawn saat dirinya diwawancarai oleh The Edge New Zealand pada Jumat (24/11) waktu setempat. Menariknya, penyanyi kelahiran 1998 itu juga mengungkap bahwa ia pernah mengencani wanita berusia 25 tahun.


Shawn mengencani wanita yang tidak disebutkan namanya itu saat dirinya berusia 19 tahun. Hal itu menunjukkan bahwa Shawn menjalin hubungan dengan seorang wanita baru-baru ini. Selain itu, salah satu host radio The Edge juga sempat bertanya soal selebriti yang pernah dicium oleh Shawn.

Tapi sayangnya, pemenang Best Artist MTV EMA 2017 itu enggan menjawab siapa selebriti yang pernah diciumnya. Ia juga diberi beberapa pertanyaan yang bersifat pribadi dalam acara tersebut. Sementara itu, Shawn masih disibukkan dengan tur dunianya yang bertajuk "Illuminate World Tour" sampai pertengahan Desember 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru