B1A4 Tak Sengaja Sebut 'Lolita' di Siaran V Live, Begini Kata Netter
Selebriti

WowKeren - Beberapa waktu lalu, B1A4 lakukan siaran santai di V Live. Di siaran tersebut, Gongchan cs makan sambil menjawab kuis dari staff di belakang kamera.

Di sesi menjawab kata yang tepat, Jinyoung cs mendapatkan pertanyaan dengan kata "L L". Mendengar kata tersebut, CNU dengan pede menjawab "Loli". Lalu member B1A4 lainnya tampak membeku mendengar jawaban CNU tersebut.

Seperti yang diketahui loli kepanjangan dari lolicon memiliki makna seseorang yang mempunyai obsesi pada anak di bawah umur. Namun kata ini sempat disalahartikan dengan pedofil. Beberapa idol cewek pun sempat terkena skandal melakukan pemotretan lolita tersebut.


Melihat reaksi B1A4, netter tampaknya tak ambil pusing. Para member yang syok mendengar ucapan CNU tampaknya memang tidak disengaja menurut netter.

"Wajahnya Sandeul seolah bilang 'Apa dia gila?' hahah tapi ini bakal jadi kontroversi kalau mereka salah bereaksi. Reaksi mereka rapi dan sukses," kata netter. "Wajah member membeku saat dia bilang loli. Untung Gongchan menjawab "Roullete" dan mengganti topiknya," tambah netter.

"Wow mereka sukses membuat CNU diam. Normalnya kalian bakal ketawa tapi B1A4 kelihatan dingin. Bagus," seru netter. "Ini alasanku ngefans B1A4. Lihat deh Gongchan wajahnya jijik haha," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru