Raditya Dika Bocorkan Alur Film 'Target', Mirip 'The Hunger Games'?
Film

Lihat dulu foto terbaru adegan dalam film 'Target' yang diunggah Raditya Dika berikut ini.

WowKeren - Kesibukan Raditya Dika mengerjakan film terbarunya "Target" rupanya belum berakhir. Tak heran jika ia kerap menggoda penggemar dengan memamerkan foto-foto adegan dari proses syuting yang masih berjalan.

Seperti baru-baru ini ia kembali mengunggah sejumlah foto, salah satunya adegan fight Cinta Laura dan para cast lain. Bukan itu saja, Radit juga sudah mulai blak-blakan soal alur cerita film "Target".


"Salah satu frame dalam #filmtarget. Film komedi-action-thriller tentang sembilan orang yg mengikuti permainan2 gila untuk bertahan hidup. Siapa yg selamat?" tulisnya sebagai keterangan. Segera setelahnya, postingan tersebut langsung dibanjiri dengan beragam komentar.

Sebagian besar netter menduga, film itu mengusung genre yang mirip dengan "The Hunger Games", juga tak berbeda jauh dengan "Hangout" yang dirilis akhir 2016 lalu. "Kayak hangouttt," celetuk akun rizkir***4. "Kaya di hunger games banget atuh bang," kata pemilik akun hel****om.

"Target" sendiri mengusung genre action, thriller dengan bumbu komedi. Film yang dibintangi pula oleh Romy Rafael hingga Ria Ricis ini rencananya akan rilis sekitar pertengahan 2018.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel