Kecewa, Cardi B Blak-Blakkan Sindir Donald Trump di Twitter
Selebriti

Seperti apa cuitan Cardi B saat mengungkapkan kekesalannya pada Donald Trump?

WowKeren - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memang terkenal kerap mengeluarkan pernyataan kontroversial. Pada Jumat (12/1) lalu, ia dengan santai menyebut Haiti, El Salvador, dan negara-negara Afrika sebagai negara "kotor".

Tentu saja hal tersebut langsung mengundang protes dan kontroversi. Beberapa perwakilan negara yang disebutkan oleh Trump pun langsung menuntut permintaan maaf dari presiden berusia 71 tahun tersebut.

Tak hanya itu, sejumlah selebriti juga ikut merasa geram dengan tingkah sang Presiden. Salah satunya adalah rapper Cardi B. Pelantun "Bodak Yellow" itu menuliskan kekesalannya pada Trump lewat akun Twitter pribadinya, @iamcardib.

"Trump amat menjijikkan. Aku amat membencinya," tulis Cardi. "Aku mulai membencinya dengan segala hasratku."

Bukan kali ini saja rapper tersebut melancarkan kekesalannya pada Trump. Tahun lalu ia juga menyindir Trump akibat kurangnya bantuan di Puerto Rico, yang mana saat itu tengah mengalami bencana badai Maria.

"Puerto Rico sedang mengalami krisis sekarang & Donald belum mengunjungi ataupun membahasnya sama sekali," tulis Cardi pada 24 September 2017 lalu. "Puerto Rico juga bagian dari Amerika. Jangan melupakannya."

Sementara itu, Cardi B sedang disibukkan dengan duetnya bersama Bruno Mars lewat lagu "Finesse". Lagu tersebut merupakan remix dari lagu Bruno dalam album "Bruno Mars".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait