Bintangi 'Captain Marvel', Kerennya Brie Larson Jadi Pilot Tempur di Pangkalan Angkatan Udara
Film

Intip penampilan Brie Larson saat memakai seragam pilot pesawat tempur untuk persiapan film 'Captain Marvel'.

WowKeren - Marvel Studios menggandeng Brie Larson sebagai pemeran Carol Danvers untuk film "Captain Marvel". Brie sendiri sudah mulai sibuk dengan persiapan syuting bersama Marvel dan baru-baru ini dia terlihat berada di Pangkalan Angkatan Udara.

Momen itu terlihat dari foto-foto yang diunggah para tentara di Pangkalan Udara Nellis, Las Vegas, Nevada. Brie Larson terlihat keren dengan seragam pilot berwarna hijau tua dan tertulis nama Carol Danvers di seragam tersebut. Dia berfoto bersama beberapa tentara lain yang berada di pangkalan udara itu.

Kunjungan ini berkaitan dengan usaha Brie dan Marvel untuk mendalami karakter Carol Danvers yang akan dia perankan. Carol merupakan seorang yang ahli dalam hal agen mata-mata, pilot, dan bela diri. Carol bekerja di Pangkalan Udara Amerika Serikat dan menjabat sebagai kepala keamanan area terlarang di pangkalan tersebut.

A post shared by Don (@dwallace85) on


Sosok Ms. Marvel yang diperankan Brie sendiri cukup dinantikan oleh para penggemar superhero Marvel Studios. Ms. Marvel digadang-gadang sebagai superhero wanita yang paling hebat di Marvel Cinematic Universe. Tak hanya itu, Ms. Marvel juga ramai dilabeli sebagai ikon feminis dan anggota Avengers yang paling kuat.

Kabarnya sosok Carol Danvers ini akan muncul perdana di "Avengers: Infinity War" pada Mei 2018 mendatang. Dia bahkan akan lebih dominan dalam film "Avengers 4" yang dirilis Mei 2019 mendatang. Nantikan akting Brie Larson bersama para aktor dan aktris pemeran superhero favoritmu ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel