*/
 
 
Nicki Minaj Tak Aktif di Media Sosial, Fans Kebingungan
Selebriti

Seorang penggemar membuat sebuah situs khusus untuk menghitung lamanya Nicki Minaj 'menghilang'.

WowKeren - Sejak awal tahun ini, Nicki Minaj tak muncul di media sosial. Terhitung sudah satu bulan lebih pelantun "Starship" tersebut mendadak 'menghilang'.

Mengetahui hal ini, sontak saja penggemar Nicki menjadi kelabakan. Mereka khawatir karena sang idola tak kunjung ada kabarnya. Nicki sendiri 'menghilang' setelah mengunggah foto terakhir melalui akun Instagram miliknya pada 30 Desember lalu.

Lucunya, demi menemukan Nicki yang 'hilang', penggemar pun membuat sebuah situs khusus yang dinamakan "Finding Nicki". Situs ini perupakan jiplakan dari nama film animasi Disney, "Finding Nemo".

Dalam situs tersebut, tampak gambar Nicki berada di dalam lautan. Terdapat pula keterangan bulan, tanggal, hari, dan jam untuk menghitung lamanya Nicki absen dari media sosial.


Situs ini diluncurkan oleh seorang penggemar bernama Nicholas Burrus dan rekannya Morley. Keduanya merasa heran mengapa sang idola mendadak 'menghilang'.

"Saat Morley berkunjung ke rumahku pada Jumat malam, dia mengecek Instagram dan menunjukkan bahwa Nicki tidak aktif sejak 30 Desember lalu," ujar Nicholas dilansir Aceshowbiz pada Kamis (8/2). "Morley mengatakan padaku, 'Ini aneh sekali. Biasanya dia (Nicki) selalu mengunggah apapun'."

Menurut Nicholas, mungkin saja Nicki sedang fokus untuk mengerjakan proyek terbarunya. Siapa tahu dia sedang mempersiapkan album keempat dan memakan banyak waktu.

"Aku pikir ada banyak kemungkinan kenapa Nicki menghilang," lanjut Nicholas. "Mungkin saja dia sedang mempersiapkan album baru dan butuh banyak waktu. Aku harap dia selalu baik-baik saja!"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru