JYP Konfirmasi Debut Girl Grup Baru Tahun 2019, Netter Protes Hal Ini
Musik

Intip hal yang membuat netter protes berikut ini.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penggemar idol JYP Entertainment. Pasalnya salah satu agensi Big3 itu sudah mengumumkan akan mendebutkan girl grup baru pada awal tahun 2019 nanti.

Dari tahapannya, JYP bakal mengadakan trainee showcase terlebih dahulu pada 27 Februari mendatang. Kemudian pada paruh kedua 2018 nanti, agensi tersebut bakal mengadakan ajang survival baru untuk mencari member dari girl grup baru mereka.

Kabar konfirmasi debut girl grup baru JYP itu pun langsung menuai beragam respon netter. Sayangnya, sebagian besar netter mengajukan protes lantaran JYP bakal mengadakan ajang survival padahal sudah banyak trainee yang sudah dikenal publik.

"Sudah banyak trainee yang kita tahu, cukup debutkan saja mereka," tulis seorang netter. "Jeon Somi dan Shin Ryujin kemungkinan besar bergabung. Tapi kalau memasukkan mereka lagi ke dalam ajang survival, perbedaan votingnya bakal sangat besar," imbuh netter lain.

"Segera debutkan Jeon Somi, gak masuk akal dia harus ikut 3 survival," tambah netter lain. "Jangan membuat Shin Ryujin dan Jeon Somi ikut survival lagi. Segera debutkan saja mereka," pungkas netter lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts