Susul Brie Larson, 'Captain Marvel'  Temukan Pemeran Minn-Erva
Film

Karakter Minn-Erva (Doctor Minerva) digambarkan sebagai seorang ilmuwan yang juga berada di balik mentor Captain Marvel.

WowKeren - Marvel menambahkan daftar pemeran baru dalam film "Captain Marvel". Rupanya, mereka sudah menemukan pemeran yang cocok untuk karakter Minn-Erva yang akan menemani Carol Danvers (Brie Larson).

Karakter tersebut akan diperankan oleh aktris Gemma Chan. Gemma pun membagikan kabar tersebut melalui akun Twitter miliknya pada Selasa (27/2) kemarin. "Sangat senang bergabung dengan MCU," tulis Gemma.

Dalam versi komiknya, Minn-Erva (Doctor Minerva) merupakan anggota ras Kree. Ia adalah seorang ilmuwan yang sekaligus berada di balik mentor Captain Marvel yakni Walter Lawson (Mar-Vell) yang juga merupakan ras Kree.


Gemma dikenal dengan perannya sebagai Mia dalam serial "Humans" yang ditanyangkan di AMC/Channel4. Serial tersebut sudah akan memasuki musim ketiga penayangan.

Gemma juga diketahui memerankan karakter Astrid dalam film adaptasi Warner Bros, "Crazy Rich Asian". Selain itu, ia juga akan berpartisipasi dalam acara "Mary, Queen of Scots" dan "Intrigo: Dear Agnes".

Disutradarai oleh Anna Borden dan Ryan Fleck, film "Captain Marvel" akan mengisahkan tentang Carol Danvers, seorang pilot pesawat yang memulai debutnya di komik Marvel pada tahun 1968 silam. Carol dikisahkan mengalami sebuah kecelakaan yang mengakibatkan DNA miliknya bercampur dengan milik alien. Percampuran itu membuat Carol memiliki kekuatan super, serupa dengan Minn-Erva.

Selain Brie Larson dan Gemma Chan, film ini juga akan dibintangi oleh Jude Law sebagai Walter Lawson, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, serta Raul Torres sebagai tentara militer. "Captain Marvel" dijadwalkan rilis di AS pada 8 Maret 2019 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel