Banyak Artis Tertangkap Narkoba, Gary Iskak Setuju Ada Razia di Lokasi Syuting
Selebriti

Begini tanggapan Gary Iskak mengenai kasus narkoba yang marak menimpa kalangan artis.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini, banyak artis yang tertangkap lantaran menggunakan narkoba. Sebut saja Fachri Albar, Roro Fitria, Rizal Djibran, dan masih banyak lagi.

Hal tersebut mendapat perhatian aktor sinetron Gary Iskak. Sebelumnya, Gary juga pernah terjerat narkoba dan ditangkap pada tahun 2007 silam.

Kali ini, Gary menanggapi pernyataan polisi beberapa waktu lalu yang akan melakukan razia di lokasi syuting. Rupanya, Gary mendukung gagasan polisi tersebut demi memberantas peredaran narkoba, terutama di kalangan artis.

"Mendukung (razia) lah, apapun itu untuk pemberantasan narkoba," ujar Gary saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/3). "Karena itu yang terbaik, enggak mungkin enggak."

Gary tentunya paham betul mengenai peredaran narkoba di kalangan artis karena pernah mengalami langsung. Aktor berusia 44 tahun tersebut mempersilahkan polisi untuk menggeledah lokasi syuting.

"Oh silahkan (datang), sudah enggak kaget," lanjut Gary. Selain itu, Gary mengungkapkan bahwa narkoba akan sulit ditumpas jika tidak ditelusuri hingga ke akarnya.

"Susah kalau enggak ditumpas sampai tuntas, ya akan ada lagi," ungkap Gary. "Yang penting kan kepolisian akan berusaha juga."

You can share this post!

Related Posts