Roro Fitria Masih Drop, Terus Menangis Saat Dijenguk Kuasa Hukum
Selebriti

Begini cerita kuasa hukum soal kondisi terbaru Roro Fitria di penjara...

WowKeren - Roro Fitria masih ditahan di Rutan Ditresnarkoba usai kedapatan memesan sabu pada malam Valentine lalu. Lebih dari tiga minggu ditahan, kondisi Roro dikabarkan masih drop. Nunging selaku kuasa hukum Roro menyebutkan bahwa kliennya masih sering nangis di penjara.

"Masih drop, masih sedih terus nangis-nangis juga," kata Nuning ditemui di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (5/3). "Terakir tadi dia minta tolong ke aku, 'Mba Nuning minta tolong Mba Nuning', sambil nangis masih lemas."


Lebih lanjut, Nuning menjelaskan bahwa kliennya juga sering meminta barang-barang keperluannya dan juga makanan. "Dia juga nitip-nitip sprei, celana dalam, sama barang-barang dia yang lain. Kemarin minta ayam goreng, makanan yang standar aja lah," lanjutnya.

Nuning juga menegaskan bahwa pihak keluarga Roro sudah menyerahkan proses hukum kasus ini kepada dirinya. "Roro kan keluarganya banyak di Yogyakarta, pasti segala sesuatu ke aku. Jadi semuanya diserahkan ke aku, selain jadi kuasa hukum, ya jadi kayak kerabat dan keluarga juga," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru