Periksa Postingan Instagram, Netter Sebut Yang Hyun Suk Pilih Kasih ke iKON
Selebriti

Begini komentar netter menanggapi isi postingan Instagram Yang Hyun Suk yang kebanyakan tentang iKON.

WowKeren - Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, selalu menunjukkan dukungan untuk artis-artis yang bernaung di bawah agensinya. Dukungan tersebut ia tunjukkan lewat postingan-postingannya di Instagram.

Sebuah postingan di situs komunitas online meneliti postingan Instagram Yang Hyun Suk mulai November 2017 hingga Maret 2018. Dalam periode ini, YG disibukkan dengan variety show "Mix Nine" serta comeback iKON.

Pada postingan, Yang Hyun Suk rupanya paling banyak mengunggah postingan tentang iKON, yaitu sebanyak 50 postingan diikuti Black Pink (34 postingan) dan Big Bang (22 postingan). Sisanya 10 postingan tentang Winner (II) serta Sechs Kies dan CL masing-masing 6 dan 1 postingan.


Menanggapi hal ini, tak sedikit netter yang mending Yang Hyun Suk pilih kasih serta lebih sayang kepada iKON dibanding grup-grup lainnya. Sementara yang lain berpendapat kalau wajah saja ada banyak postingan tentang iKON karena grup beranggotakan 7 orang itu sedang comeback.

"Favoritisme Yang Hyun Suk... Ini sangat merugikan bagi Lee Hi untuk terus di agensi itu," komentar netter. "Kenapa kalian cuma melihat November sampai Maret? iKON kan sedang comeback, jadi tentu saja mereka yang paling banyak diposting," kata netter lainnya. "Diskriminasi YG memang sedikit parah," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru