Sudah Tidak Sepemikiran, 8 Pengacara Roro Fitria Mengundurkan Diri
Selebriti

Kuasa hukum Roro Fitria, Nuning Tyas, menjelaskan alasan timnya memilih mundur sebagai pembela Roro.

WowKeren - Roro Fitria saat ini sedang mendekam di Rutan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Roro ditangkap usai ketahuan memesan sabu dari fotografernya yang berinisial WH.

Belum juga mendapat keputusan dari pengadilan, kuasa hukum Roro, Nuning Tyas Widyowati, menyatakan bahwa ia dan timnya mengundurkan diri menjadi pembela Roro. Surat pengunduran diri tersebut sudah disampaikan pihak Nuning kepada penyidik Polda Metro Jaya pada Senin (12/3) kemarin.

Nuning menjelaskan bahwa ia dan timnya sudah tidak sepemikiran lagi dengan kliennya tersebut. Oleh karena itu, tim Nuning yang terdiri atas delapan orang pengacara itu memutuskan mengundurkan diri menjadi kuasa hukum Roro.


"Sejak kemarin, hari Selasa, saya resmi mengundurkam diri dari kuasa hukum Roro Fitria," kata Nuning Tyas dilansir Suara pada Selasa (13/3). "Karena yang perlu saya sampaikan di sini kita sudah nggak sejalan dan sepemikiran. Jadi untuk diteruskan lagi udah nggak bisa. Jadi kita satu tim delapan orang memutuskan untuk mengundurkan diri."

Nuning menjelaskan bahwa Roro sudah berlaku tak kooperatif. Menurutnya, Roro menjadi semakin sulit ditemui dan tim kuasa hukumnya kesulitan untuk mengambil langkah hukum selanjutnya.

Roro Fitria ditangkap polisi pada Rabu (14/2) di rumahnya. Artis yang selalu dikaitkan dengan hal gaib ini ditangkap dengan barang bukti 2,4 gram sabu, bukti transfer dan rekaman percakapan telepon.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait