12 Tahun Debut, Ini yang Ingin Dilakukan Eunhyuk sebagai Sunbae untuk Idol Junior
Selebriti

Sebagai senior yang sudah berkarier selama 12 tahun, Eunhyuk ingin melakukan hal ini untuk para juniornya.

WowKeren - Eunhyuk debut sebagai personel Super Junior pada 2005. November tahun lalu. grup yang bernaung di bawah SM Entertainment itu merayakan 12 tahun debut mereka dengan merilis album.

Dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan hari ini, Rabu (14/3), Eunhyuk mengungkapkan perasaannya yang kini sudah menjalani hidup sebagai idol selama 12 tahun. Rupanya ada hal yang ingin dilakukan pelantun "Black Suit" itu untuk para juniornya.

"Di masa lalu, aku hanya menjalan kegiatan dengan hanya memikirkan grupku," kata Eunhyuk. "Tapi seiring waktu berlalu, di dunia musik aku menjadi hyung dan oppa dan itu membuatku melihat para junior di sekitarku. Aku ingin menjaga dan memberi saran untuk mereka."


Dalam wawancara kali ini, Eunhyuk juga mengenang para senior yang dulu menjaga dan memperlakukan Super Junior dengan baik. Pemilik nama asli Lee Hyukjae itu ingin melakukan hal yang sama untuk juniornya.

"Saat kami baru debut, para hyung g.o.d menjaga kami dan kami ingin melakukan itu juga kepada junior," ujar Eunhyuk. "Menjadi idol adalah pekerjaan yang berat, kau harus menjalani hidup yang terkunci. Aku mengkhawatirkan para junior dan bertanya-tanya apakah itu sakit, apakah mereka kesepian. Aku harap di musik industri ini kita semua bisa bersama."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru