Roro Fitria Diisukan Bangkrut Hingga Tak Sanggup Bayar Pengacara, Ini Kata Keluarga
Selebriti

Seperti apa tanggapan pihak keluarga soal isu Roro Fitria bangkrut hingga tak sanggup bayar pengacara?

WowKeren - Di tengah kasusnya yang terus berlanjut, Roro Fitria harus menghadapi kenyataan pahit ditinggal kuasa hukum. Delapan pengacara yang mendampingi Roro mengundurkan diri pada 12 Maret 2018. Kabarnya merekan mundur lantaran Roro bangkrut hingga tak sanggup membayar pengacara.

Kabar bangkrutnya Roro ini pun sampai ke telinga pihak keluarga. Raymond selaku sepupu artis kelahiran 1989 itu membantah tegas kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa pihak keluarga tidak terlalu ambil pusing dengan rumor-rumor miring yang beredar seputar Roro Fitria.


"Enggak (bangkrut). Itu enggak usah terlalu diiniin (dipedulikan). Kayak kemarin orang bicara ininya (mobil) sewa lah, apalah, gitu-gitu kita enggak mau tanggapin orang kayak gitu," kata Raymond kepada awak media, Rabu (14/3). "Di sini orang-orang yang enggak suka (sama Roro) akan keluar semua jadinya."

Sementara itu, Raymond menambahkan bahwa Roro sudah cukup tegar dalam menghadapi kasus ini. Ia juga menyebutkan bahwa pihak keluarga kerap menjenguk Roro yang ditahan sejak 16 Februari lalu. "Paling kita kalau datang jenguk bawain makanan, gitu saja," pungkas Raymond.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru