Roro Fitria Ternyata Praktek Pose Ala Nyi Roro Kidul Sebelum Ditangkap Karena Narkoba
Selebriti

Beberapa foto-foto itu bisa diketahui melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Saat ini Roro Fitria sedang menjalani hukuman di penjara Polda Metro Jaya setelah ditangkap akibat kasus narkoba. Namun tidak banyak yang tahu ternyata sebelum ditangkap polisi akibat kasus ini, ternyata wanita yang memiliki gelar bangsawan bernama Kanjeng Raden Ayu Tumenggung Nyai Roro Fitria ini banyak mempraktekkan pose ala Kanjeng Ratu Kidul, penguasa Pantai Selatan.

Foto-foto dengan pose seperti Nyi Roro Kidul itu banyak ditemukan di akun Instagram pribadinya. Menggunakan warna hijau, Roro Fitria terlihat anggun dalam foto-fotonya. Tidak ketinggalan tusuk konde, ronce melati hingga bunga mawar.


Dalam salah satu foto lainnya, Roro Fitria seperti duduk di singgasana. Dia juga menulis caption menarik, "Kanjeng Gusti Ratu Kidul". Di foto lain, wanita ini berfoto dengan menaiki kereta kencana dan kuda.

Sementara itu, Nuning bersama rekan lainnya sudah mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Roro Fitria sejak tanggal 12 Maret 2018. Nuning menyebutkan bahwa Roro tidak kooperatif dalam menghadapi kasus ini sehingga dirinya memutuskan untuk mundur.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru