Pakai Dress Ketat yang Tonjolkan Lekuk Tubuh, Seolhyun Disebut Ungguli Suzy
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi foto seksi Seolhyun dalam balutan dress ketat.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau selain dikenal lewat wajah cantiknya, Seolhyun AOA juga dikagumi berkat bentuk tubuhnya yang ideal. Tak heran kalau pelantun "Excuse Me" itu begitu digilai banyak orang dan mendapat banyak tawaran iklan.

Seolhyun tak ragu untuk menunjukkan bentuk tubuhnya yang indah baik saat membintangi iklan maupun menjalani pemotretan. Sebuah foto penyanyi kelahiran 1995 tersebut baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan, apalagi kalau bukan karena bentuk tubuhnya.

Dalam foto tersebut, Seolhyun tampak berpose bersandar di pintu. Mantan kekasih Zico Block B tersebut terlihat seksi mengenakan dress ketat dengan model tanpa lengan berwarna merah muda.


Foto Seolhyun ini tak pelak mendapat banyak pujian dari para netter, yang mengagumi bentuk tubuhnya yang ideal dan proporsional. Tak sedikit para netter yang mengagumi bentuk pinggulnya yang tak bisa didapat dengan operasi.

"Garis pinggang dan pinggulnya cantik. Tubuh kurus memang penting tapi bentuk pinggul seperti itu pasti hanya bisa didapatkan sejak lahir," komentar netter. "Ini benar-benar bodi yang bagus, seperti versi manusia dari botol Coca Cola. Aku iri sekali," kata netter lainnya.

"Seolhyun akan mengungguli Suzy kalau saja warna kulitnya lebih cerah. Kecantikan Suzy kan kebanyakan dari kulit putihnya. Untuk urusan bodi, Seolhyun jelas lebih unggul," ujar netter. "Wow, luar biasa. Media selalu membandingkannya dengan Suzy dan sementara Suzy unggul di wajah, Seolhyun unggul di wajah dan bodi," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru