Daftar 'Musuh' Beredar, Syahrini Putuskan Hapus Bio Ambassador di Instagram
Selebriti

Syahrini tampak menghapus biodata di akun Instagram miliknya. Ada apa?

WowKeren - Bukan Syahrini namanya jika tidak menimbulkan kehebohan publik. Sebelumnya, beredar kabar bahwa Syahirini memiliki daftar "musuh" yang dibagikan oleh salah satu akun gosip.

Syahrini kembali menjadi perbincangan publik baru-baru ini. Hal tersebut lantaran Syahrini "ketahuan" mengganti biodata di akun Instagram miliknya.

Perubahan biodata Syahrini tersebut dibagikan akun gosip @lambe_turah pada Rabu (4/4). Pada foto sebelum dan sesudah, Syahrini tampak menghapus poin ambassador dari tiga produk ternama yang tertulis di biodata akun Instagram miliknya.

Hal tersebut membuat netter bertanya-tanya tentang kebenaran status ambassador yang diakui Syahrini tersebut. Pasalnya, netter menyebut bahwa ambassador dari dua produk yang ditulis Syahrini tersebut adalah penyanyi Agnes Monica.


"Perasaan agnezmo deh brand ambasador lakme and adidas," komentar akun @daviz***. "Bukannya Queen @agnezmo BA @lakmemakeup * @adidasindonesia ??? Kok Incess gk nongol di iklannya," sahut akun @houseofanaa***.

"Mksud nya incess dia punya makeup lakme, punya sepatu adidas, punya ertos jg x min.. dy pikir klo punya brarti jd ambasador," tulis akun @mimi_lat***. "Yg bikin ngakak itu incess nulis BA stlh agnezmo di tampilkan ke publik sbg BA resmi dari lakme dan adidas dan setauku blm ada BA baru lagi," balas akun @halida_id***.

Meski banyak netter yang nyinyir, namun tak sedikit pula yang membela Syahrini. Netter menyebut bahwa Syahrini mungkin sudah tidak bekerja sama dengan tiga produk itu, sehingga menghapusnya dari biodata di akun Instagram miliknya.

"Mungkin bepor nya itu...dia masih jd ambasador...apternya..dia udah ga kerjasama lg...habis kontrak jd d apus deh," tulis akun @yulisaha***. "Kayakanya udah gak kerjasama skrg sama brand brand itu makanya dihapus. dah gitu aja," sahut akun @wahida_kastal***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru