Mahasiswa Ini Akui Jadi Fans BTS Karena Sikap Jin di Kampus
Selebriti

Simak penuturan salah satu mahasiswa yang terpesona dengan sikap Jin di Kampus.

WowKeren - Seperti yang diketahui Jin Bangtan Boys merupakan alumni Universitas Konkuk. Ia baru saja lulus pada tahun 2017 lalu dari jurusan Studi Film.

Seorang mahasiswa disana mengungkapkan percakapannya saat bertemu dengan Jin di kampus. Mahasiswa yang tidak diketahui namanya tersebut mengatakan bahwa Jin sama aneh dan ramahnya di kampus seperti saat ia muncul di TV.

Mahasiswa tersebut juga mengatakan bahwa dirinya menjadi fans BTS setelah mengobrol dengan Jin. Awalnya ia bertemu dengan Jin secara kebetulan di ruang kuliah, namun mereka tidak memiliki kelas yang sama.

"Aku menjadi penggemarnya setelah aku berbicara dengannya di kelas," aku mahasiswa itu. "Bagaimana caraku mengatakan ini? Dia berbicara dengan tulus dan sejak pertama kamu dapat merasakan keyakinannya," ujar mahasiswa tersebut. "Kamu dapat mengatakan bahwa dia tidak berbicara tanpa berpikir dan dia tidak menghakimi orang lain," tulis mahasiswa tersebut. "Ia berusaha untuk mengejar kebahagiaan...itu yang aku rasakan dari berbicara dengannya."

Ia juga mengatakan bahwa member tertua BTS itu sering bercanda kepada mahasiswa yang meminta tanda tangannya. Biasanya mereka akan meminta tanda tangannya diam-diam. Pasalnya, semua mahasiswa harus diperlakukan sama.

"Ini akan seperti...Seseorang memberikan kertas pada Jin...Jin akan mengatakan, 'Aku bukan Jin', orang: aku tidak mengatakan apapun," tulis mahasiswa tersebut. "Jin menunggu...'Bisakah kamu meberikan tanda tangan untukku? Jin akan bercanda: 'Hanya jika kamu menjadi yang terbaik di kelas!'." Bahkan Jin tak malu menunjukkan sikap anehnya pada mahasiswa lainnya. Ia tidak menyembunyikan apapun dari siapapun. Ia bersikap sewajarnya.

"Tapi dia juga lucu...dia berbicara sangat baik dan kemudian tertawa kepada dirinya sendiri, sendiri ??" lanjut mahasiswa itu. "Orang-orang akan menanyakan kenapa dia begitu? Dan mereka akan menjawab 'dia memang terkadang begitu' kira-kira seperti itu hehehe."

Mahasiswa itu menuturkan bahwa ia tidak yakin Jin dapat lulus karena kesibukannya. Namun, berkat kerja keras, dedikasi, dan kebaikannya, Jin akhirnya dapat lulus. Ia juga kemudian mendapat penggemar karena sikapnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts