Rayakan 6 Tahun Debut, EXO Kompak Ucapkan Terima Kasih ke Fans
Selebriti

Kesembilan member EXO kompak memberikan pesan kepada fans di perayaan debut 6 tahun.

WowKeren - Debut di tahun 2012, kini EXO telah menginjakkan usia 6 tahun. Banyak penggemar EXO di seluruh dunia merayakan debut ini dengan cara masing-masing.

Media sosial Twitter pun dibanjiri hashtag #6YearsWithEXO hingga menjadi trending topic di seluruh dunia. Tak membutuhkan waktu lama, para member pun membalas ucapan terima kasih kepada fans lewat situs resmi EXO.

Yang pertama adalah Xiumin. Ia menuliskan, "Aku akan menjadi EXO selamanya. Ini sudah tahun ke-6 kami, EXO! Waktu berjalan sangat cepat. Tak percaya kita sudah selama ini, menghabiskan waktu dengan EXO-L. Aku sangat bahagia 6 tahun belakangan ini."


Suho sendiri menuliskan, "Sudah 6 tahun EXO Debut! Terima kasih untuk EXO-L! Mari bersama selamanya hingga 60 tahun". Lalu disusul dengan ucapan dari Lay yang 1 tahun belakangan ini sering absen dari jadwal EXO.

"Untuk EXO-L. 6 tahun berjalan sangat cepat. Kalian sudah bekerja sangat keras. Terima kasih telah mendukung EXO dan selalu bahagia ya," tulis Lay. "6 tahun! Meski sepertinya kita sudah bersama di waktu yang cukup lama, kami masih memiliki banyak waktu! Marilah bersama dalam waktu lama, L kami! Aku mencintaimu dan selalu sehat. Selalu bahagia," lanjut Baekhyun.

Member yang lain seperti Chen, D.O., Kai, hingga Sehun pun memberikan ucapan terima kasih yang serupa. Lalu ditutup dengan Chanyeol yang seolah membuat puisi dari tanggal debut mereka.

"Di tanggal 8 April 2018, tertanda 6 tahun sejak EXO lahir! Untuk merayakannya, aku akan membuat puisi dari 20180408. Ini 8 April 2018, Semuanya, yang mencintai EXO selamanya. Bahkan hingga 1000 tahun. Jantungku berdetak kencang. Selamanya, aku mencintai kalian," tutup Chanyeol.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru