*/
 
 
Break dengan Selena Gomez, Justin Bieber Makin Produktif
Selebriti

Seorang sumber mengungkapkan bahwa Justin mengalami kesulitan semenjak berpisah dari Selena, namun berusaha menghabiskan waktu dengan berbagai kegiatan positif.

WowKeren - Justin Bieber berusaha keras untuk menjaga dirinya tetap positif setelah break dari Selena Gomez. Pelantun "Sorry" tersebut dikabarkan lebih banyak menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri setelah berpisah dari Selena. Bahkan musisi asal Kanada itu juga disebut-sebut semakin produktif.

"Justin menjalani kegiatan sendiri selama ia jauh dari Selena," ujar seorang sumber dilansir Aceshowbiz pada Senin (9/4). "Dia telah tidur lebih awal, bangun pagi, berolahraga setiap hari, mendaki, menghabiskan waktu bersama keluarga dan menulis satu ton musik baru."

Meski demikian, sumber itu tak menampik bahwa Justin tampak mengalami kesulitan semenjak berpisah dari Selena. "Sulit, karena dia (Justin) sangat mencintainya (Selena), tetapi selama dia tetap sibuk dan produktif, dia benar-benar bahagia," lanjut sumber tersebut.

Alih-alih makin terpuruk, sumber tersebut juga menegaskan bahwa saat ini penyanyi berusia 24 tahun itu lebih religius dan dekat dengan Tuhan. Bahkan Justin percaya bahwa sejauh ini semuanya akan baik-baik saja.


"Dia memiliki kepercayaan dan Justin sangat meyakini itu, cinta menaklukkan semua dan, dengan atau tanpa Selena, semuanya akan berjalan sesuai dengan yang seharusnya," imbuh sumber itu.

Di sisi lain, Justin semakin menikmati waktu luangnya bersama dengan teman-temannya akhir-akhir ini. Tak hanya itu, Justin juga meluangkan waktu untuk melakukan hal-hal yang positif. Hal ini dilakukan karena Justin selalu memikirkan Selena sepanjang waktu.

Sementara itu, Justin sendiri tengah sibuk mempersiapkan album barunya mendatang. Meskipun belum mengumumkan tanggal rilis resmi, namun album tersebut dipastikan berisi perjalanan spiritualnya. Lagu-lagu dalam album terbaru Justin akan mengusung berbagai tema, termasuk tentang cinta dan penebusan dosa.

"Justin sedang menciptakan lagu yang benar-benar mercerminkan kehidupan spiritualitasnya. (Album) ini akan sangat mengejutkan penggemar," ungkap seorang sumber.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait