Segera Tayang, iKON Bakal Hadapi Lima Komedian Wanita di 'iKON TV'
TV

Simak serunya iKON akan berhadapan dengan lima komedian wanita ini dalam 'iKON TV'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, untuk merayakan kesuksesan lagu "Love Scenario" milik iKON, Yang Hyun Suk pernah berjanji pada fans akan membuat acara sendiri untuk mereka, yakni "iKON TV". Setelah ditunggu-tunggu oleh fans, akhirnya bos YG akan segera menepati janjinya.

Baru-baru ini YG Entertainment merilis teaser perdana "iKON TV". Yang Hyun Suk sendiri mengunggah teaser tersebut melalui akun Instagram pribadinya.


Video singkat tersebut cukup membuat para penggemar semakin penasaran. Pasalnya, member iKON berdandan layaknya petinju, atlet bela diri hingga mafia dan membawa beberapa senjata tumpul.

Kocaknya, dalam video tersebut penggemar dikejutkan dengan kehadiran beberapa komedian wanita yang bertarung dengan member iKON. Sebut saja, Kim Shin Young, Ahn Young Mi, Shin Bong Sun, Son Eun Yi, dan Kim Young Hee siap meramaikan "iKON TV".

"iKON TV" akan menghadirkan 10 seri dimana member iKON menjadi pihak produksi. Setiap angotanya akan memiliki kesempatan untuk merencanakan, memfilmkan, dan membantu mengedit episodenya.

Program itu sendiri akan mulai tayang pada 21 April mendatang pukul 22.00 waktu setempat. Penggemar dapat menyaksikannya melalui YouTube maupun aplikasi Naver V Live.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru