Saiful Jamil Berubah Drastis, Netter Dibuat Pangling
Selebriti

Seperti apa kondisi terkini Saiful Jamil yang masih mendekam di dalam penjara lantaran terjerat kasus pelecehan seksual sesama jenis pada tahun 2016 lalu?

WowKeren - Saiful Jamil hingga saat ini masih mendekam di dalam Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Kasus pelecehan seksual sesama jenis dan perkara suap ke hakim membuat mantan suami Dewi Persik itu divonis tiga tahun penjara.

Lantas, bagaimana kabar Saiful selama berada di dalam rutan? Akun gosip @lambe_turah pun memberikan informasi terbaru seputar Saiful.

Dalam foto yang diunggah, penampilan Saiful benar-benar berubah drastis. Wajah Saiful kini terlihat lebih tirus. Meski terlihat lebih kurus, badan Saiful semakin terlihat tegap dan gagah. Bagian dada dan otot tangan Saiful pun ikut terbentuk.


Sontak postingan tersebut menuai beragam reaksi netter. Banyak netter yang mengaku dibuat pangling dengan perubahan penampilan pedangdut itu.

"Nambah cakep bangg," tulis akun @rindiyani_ani_***zali. "Dia kurusan ya?" sahut akun @taetae.***23.

"Tetep seger y bang ipul," balas akun @mety_**t. "Smoga sembuh yaa bang ipul gk skt lg..dan kembali ke jln Alloh dan tdk di perbuatnlg perbuatan yg lalu..." tambah akun @juwit****ice.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait