EXO Terima Medali Kehormatan, Netter Todong Permintaan Maaf dari Chen
Selebriti

Begini kata netter melihat beberapa member EXO yang hadir di acara penerimaan medali dari pemerintah.

WowKeren - EXO kembali menorehkan prestasinya sebagai salah satu grup yang disebut pusat Hallyu Wave oleh pemerintah. KOMSCO, badan pemerintah yang mencetak mata uang Korea membuat medali kehormatan untuk grup besutan SM Entertainment tersebut.

Baekhyun, Suho, dan Kai sendiri menghadiri acara penerimaan medali tersebut hari ini (18/4). Tampak ketiga member EXO ini tampil super tampan dengan setelan jas.

Namun komentar yang diberikan netter justru berbeda. Tak sedikit yang menyinggung Chen harus meminta maaf karena diduga berkata rasis di siaran V Live beberapa waktu lalu.


"Jadi tak ada apapun dari komentar rasisnya?" kata netter. "Tak ada minta maaf setelah komentar Chen?" tambah netter. "Mana permintaan maafnya? Buang-buang waktu saja," seru netter.

Namun ada pula netter yang membela ketiga member EXO yang menghadiri acara tersebut. Mereka menyebut Baekhyun, Kai, dan Suho tidak ada sangkut pautnya dengan masalah yang dihadapi Chen.

"Chen yang berkomentar kenapa kalian meminta maaf dari tiga orang ini?Ckck," sahut netter. "Chen yang harus minta maaf. Apa yang kalian inginkan dari ketiga orang itu?" ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait