*/
 
 
Tak Segera Tanggapi Keinginan Ringgo Tambah Momongan, Ini Alasan Sabai Morscheck
Selebriti

Ringgo kerap kirim 'kode' tambah momongan lewat Instagram, Sabai Morscheck juga inginkan anak perempuan.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck menjadi perhatian publik. Pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2015 tersebut kini sudah dikaruniai satu orang anak. Diberi nama Bjorka Dieter Morscheck, tingkah laku menggemaskannya kerap jadi sorotan di media sosial.

Akhir-akhir ini, Ringgo terlihat sering memberikan "kode" pada Sabai. Rupanya, aktor kelahiran 12 Agustus 1982 tersebut sedang ingin menambah momongan. Terlihat beberapa kali, Ringgo mengutarakan keinginannya tersebut dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Terus-terusan diminta menambah momongan oleh suaminya, Sabai tampak bergeming. Rupanya, wanita keturunan Padang-Jerman tersebut punya alasan sendiri. Sabai yang masih berusaha menyapih Bjorka tidak ingin gegabah menambah momongan.

Sabai juga ingin agar Bjorka bisa mandiri terlebih dahulu. Selain itu, wanita berusia 29 tahun ini mengaku ingin beristirahat.


"Kalau anak kedua sih bapaknya udah selalu pengin banget. Cuma kalau aku, jujur aku sekarang lagi proses menyapih, karena Bjorka masih menyusui," jelas Sabai ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (18/4). "Kalau buat anak kedua, entar dulu deh. Paling nggak Bjorka selesai menyapih dulu, paling nggak dia lebih mandiri dulu. Karena ibunya juga butuh istirahat dulu.

Jika sudah siap untuk menambah momongan, Sabai mengatakan bahwa ia dan Ringgo ingin mempunyai anak perempuan. Memilih yang alami, Sabai tetap ingin berkonsultasi terlebih dahulu mengenai harapannya mendapatkan anak perempuan tersebut.

"(Ingin anak) cewek, biar lengkap," tambah Sabai. "Maunya alami-alami aja sih, apa aja dapatnya cuma nanti coba konsultasi dulu ya."

Sebelumnya, Sabai sempat mengomentari "kode" yang kerap diberikan suaminya di media sosial. Sabai menyatakan bahwa ia berencana untuk menambah momongan paling cepat tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait