Hapus Akun MedSos, Alasan Kim Chung Ha Ini Tuai Pujian Netter
Selebriti

Netter memuji alasan kenapa Kim Chung Ha memutuskan untuk tak bermain media sosial.

WowKeren - Saat ini sudah banyak selebriti yang memiliki akun media sosial entah Weibo, Instagram, hingga Twitter. Kebanyakan dari selebriti ini mengunggah aktivitas terbarunya hingga untuk berinteraksi dengan penggemar.

Namun tak demikian dengan Kim Chung Ha. Idol kelahiran 22 tahun ini ternyata tak tertarik untuk memiliki akun media sosial seperti selebriti seusia dirinay yang lain. Alasannya, "Ada akun resmi yang dikelola agensiku, tapi aku sendiri tak punya akun media sosial pribadi. Aku hapus akun media sosialku, jadi aku bisa fokus kerja."

Jawaban yang diberikan Chung Ha ini tuai pujian dari banyak netter. Netter beranggapan media sosial memang tidak berguna dan buang-buang waktu.

"Bagus. Ada banyak idol baik yang jadi rusak gara-gara media sosial, contohnya Sulli," kata neter. "Itu keputusan yang bagus Chung Ha," seru netter. "Medsos memang buang-buang waktu, good joob Chung Ha," tambah netter.

"Chung Ha sepertinya tipe yang tahu bagaimana harus berpikir panjang. Dia sangat tulus dan yakin apa yang ia lakukan," ujar netter. "Memang ada sesuatu yang aku suka dari dia. Dia juga yang punya haters paling sedikit sejak IOI," sahut yang lain. Bagaimana menurutmu?

Loading...

You can share this post!

Related Posts