Cantik Pakai Kebaya, Raisa Kaitkan Kutipan Kartini dengan Cara Bermedia Sosial
Selebriti

Seperti apa kutipan Kartini yang dinilai Raisa bisa dihubungkan dengan kehidupan bermedia sosial?

WowKeren - Hari Kartini diperingati tiap tanggal 21 April oleh masyarakat Indonesia, khususnya kaum wanita. Tak ketinggalan, Raisa pun turut merayakan hari lahir Raden Ajeng (RA) Kartini tersebut.

Kali ini, Raisa membagikan foto dirinya saat mengenakan baju kebaya. Foto tersebut diunggah Raisa di akun Instagram miliknya pada Sabtu (21/4).

Dalam foto tersebut, Raisa terlihat cantik memakai kebaya yang ia pakai di acara pernikahannya. Seperti diketahui, Raisa telah menikah dengan Hamish Daud pada 3 September 2017 lalu.

Menyertai foto tersebut, Raisa juga menuliskan kutipan dari RA Kartini. Kutipan RA Kartini tersebut menjelaskan bahwa masyarakat harus lebih memaklumi dan tidak menyimpan dendam.

"Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita," bunyi kutipan RA Kartini yang ditulis Raisa di bagian keterangan foto. "Semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. Tiada mendendam, itulah bahagia."

Lebih lanjut, Raisa menyebutkan bahwa kutipan Kartini tersebut bisa dihubungkan dengan cara bermedia sosial zaman sekarang. Menurut pelantun lagu "Kali Kedua" ini, kutipan RA Kartini tersebut sangatlah indah.

"Siapa sangka kutipan Ibu Kartini berpuluh tahun lalu yang saya baca hari ini," sambung Raisa. "Merupakan rangkuman indah cara bersosial media di era ini. Selamat hari Kartini."

Usai melihat foto yang diunggah Raisa tersebut, para netter pun memberikan komentar. Mereka menyebut kutipan RA Kartini tersebut sangat menginspirasi dan memuji Raisa yang semakin bijak. Tidak hanya itu, para netter juga memuji penampilan Raisa yang cantik saat mengenakan kebaya.

"Captionnya bagus banget," komentar akun @joh****ma_. "Selamat hari kartini cantik @raisa6690 smoga bisa trus menginspirasi, captionnya," tambah akun @and****wqa. "Sukaa captionya mba raisa," sahut akun @arlind****nl.

"Makin bijak tante raisa," tulis akun @yuli****bri. "Cantik bgt yaya favorit kuuu," imbuh akun @khr****tya. "Cantik bangetteee kak," tambah akun @novi****rianii95.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru